Ketua SPI, Komite Medik, & Komite Mutu pada Evaluasi Reakreditasi KARS Hari II PDF Cetak E-mail

Bandung (11/07) Pada Evaluasi Hari II Reakreditasi KARS, para Surveyor menyampaikan beberapa hal yang perlu dibenahi atau direvisi, baik secara dokumen maupun implementasi di lapangan.

 

Selanjutnya, Ketua SPI PMN RS Mata Cicendo dr. M Kautsar Boesoirie, SpM(K), MM menyampaikan beberapa hal terkait Risiko Korporat, lalu Dr. dr. Iwan Sovani, SpM(K), MM, M.Kes sebagai Ketua Komite Medik menyampaikan Kepatuhan Clinical Pathway, dan diakhiri Dr. dr Karmelita Satari, SpM(K), M.Kes sebagai Ketua Komite Mutu yang memaparkan hasil analisa mutu di PMN RS Mata Cicendo.

 

Dari hal-hal yang disampaikan, para Surveyor mengapresiasi upaya-upaya yang sudah dilakukan oleh PMN RS Mata Cicendo, untuk kemudian akan dilakukan pembuktian dengan telusur di lapangan.

 

Pada kegiatan telusur lapangan, seluruh elemen keluarga besar rumah sakit menyambut dengan antusias hal-hal yang dikonfirmasi oleh surveyor.

 

Semoga PMN RS Mata Cicendo senantiasa dapat menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan semakin baik bagi pasien dan pengunjung. Kita Bisa – Harus Bisa – Pasti Bisa – Cicendo Hebat !

 

 


Copyright © 2012 RS Mata Cicendo-Bandung, All Rights Reserved.