Peran Dokter Mata PMN RS Mata Cicendo di Dunia PDF Cetak E-mail

RSMC(18/09) Rumah Sakit Mata Cicendo sebagai Pusat Mata Nasional terus meningkatkan peranannya dalam Pencegahan dan Penanggulangan Gangguan Penglihatan di dunia. Kompetensi para dokter Spesialis Mata PMN RS Mata Cicendo diakui oleh internasional, hal ini dibuktikan antara lain diundangnya para dokter mata sebagai Pembicara di bidang keilmuan masing-masing.

Bulan September 2017 ini para dokter spesialis mata yang maju sebagai pembicara antara lain:

  • Dr. Iwan Sovani, dr, SpM(K), M.Kes, MM, clinical Leader Vitreoretina dan Arief Sjamsulaksan, dr, SpM(K), M.Kes, PhD, selain ahli vitreoretina juga sebagai Wakil Rektor di Universitas Padjadjaran. Tim Vitreoretina maju sebagai invited speaker pada Pertemuan Vitreoretina Eropa EURETINA di Barcelona, Spanyol pada 7 – 10 September 2017.
  • Aldiana Halim, dr, SpM(K), MSc, clinical leader Oftalmologi Komunitas dan Indonesia Country Chair South East Asia Region IAPB (International Agency for Prevention of Blindness) yang diundang sebagai pembicara pada South East Asia Day di Kathmandu 17-18 September 2017.
  • Dr. Bambang Setiohadji, dr, SpM(K), MHKes – Antonia Kartika, dr, SpM(K), M.Kes – Rusty Hanindya Sari, dr, SpM, yang diundang sebagai pembicara pada Symposium Neuro Oftalmologi di Seoul Korea Selatan dan NOSA, Australia.

Dengan peran ini semakin membuktikan Rumah Sakit Mata Cicendo sebagai Pusat Mata Nasional di kancah dunia.

 

Website : www.cicendoeyehospital.org, Facebook : Kesehatan Mata, Twitter : @rs_matacicendo

 

 


Copyright © 2012 RS Mata Cicendo-Bandung, All Rights Reserved.