MENDUNIA MELALUI WEB RUJUKAN NASIONAL PDF Cetak E-mail

Bandung (07/06). Tepat pukul 08.00 WIB tanggal 6 Juni 2017 Direksi beserta Klinisi PMN RS Mata Cicendo menghadiri pertemuan yang difasilitasi oleh Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Rujukan Kementerian Kesehatan RI. Pertemuan yang bertema Pengembangan Web Rujukan Nasional melalui webinar kali ini dihadiri oleh Dr. Bambang Wibowo, SpOG (K), MARS, Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI.

Dirjen Yankes Kemenkes RI menanggapi positif proses dan progress yang telah dihasilkan oleh PMN RS Mata Cicendo dalam upaya terus mengembangkan web rujukan nasional di bidang kesehatan mata di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan penanyangan website www.cicendoeyehospital.org yang dipandu Prof. Dr. Laksono Trisnantoro, MSc., PhD sebagai role model, yang merupakan hasil kesungguhan Direksi, Tim pengembang web rujukan nasional dan para Clinical Leader PMN RS Mata Cicendo.

Sebagai Pusat Mata Nasional, RS Mata Cicendo berkomitmen menjadikan para Clincal Leader nya terus dapat melakukan transfer knowledge bagi followers nya di tingkat nasional bahkan internasional, diantaranya melalui pemanfaatan teknologi informasi untuk menunjang jejaring rujukan nasional khususnya di bidang kesehatan mata.

Prof. Dr. Laksono Trisnantoro, MSc., PhD menambahkan bahwa para Clinical Leader harus memiliki follower, eksis, mudah diakses, dan diharapkan menjadi Pembina dibidang masing-masing dan memiliki leadership yang baik.

 


Copyright © 2012 RS Mata Cicendo-Bandung, All Rights Reserved.