+62 22 4231280  +62811 2001 005

Fellowship Bedah Fakoemulsifikasi

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Bandung (02/06) Katarak adalah penyakit yang menyebabkan lensa mata menjadi buram, sehingga penderita mengalami gangguan penglihatan, yang diderita biasanya oleh pasien berusia 40 tahun ke atas. Bedah Katarak dengan teknik Fakoemulsifikasi saat ini menjadi pilihan.

Fakoemulsifikasi memiliki tingkat kesuksesan yang tinggi. Pada sebuah studi besar, 95 dari 100 pasien dewasa merasa puas karena dapat lebih leluasa bergerak dan mandiri. Mereka juga merasa lega karena terbebas dari ketakutan atas kebutaan.

PMN RS Mata Cicendo memiliki ahli di bidang bedah katarak fakoemulsifikasi yang sudah diakuai secara nasional maupun internasional, sehingga banyak diminati para dokter mata untuk Fellowship Bedah Katarak Teknik Fakoemulsifikasi. Sejak didirikan melalui Cicendo Ophthalmic Training Center (OTC) telah banyak lulusan fellowship ini.

Dr. Ike Hikmawati, SpM yang berasal dari instansi RS Dustira menjadi salah satu lulusan Cicendo OTC yang berhasil menyelesaikan dengan baik menempuh pendidikan fellowship selama 2 (dua) bulan.

Semoga PMN RS Mata Cicendo melalui Ophthalmic Traininng Center dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan di bidang fellowship.

Visi dan Misi

Visi dan Misi Tahun 2020 - Tahun 2024

Visi

To Be Excellence Eye Care 

Misi

Eye Care for Everyone Seeing Better World 

• Eye care:
Memberikan pelayanan kesehatan mata
• For everyone:
Pelayanan yang tidak diskriminatif, kepada seluruh warga masyarakat
Seeing Better world:
Melihat dunia dengan lebih baik

Visitor

Today1350
Yesterday2079
This week3429
This month39055
Total1232802

Who Is Online

11
Online

Instalasi SIMRS 2022 © Pusat Mata Nasional Rumah Sakit Mata Cicendo. All Rights Reserved.