INOVASI & PERBAIKAN TERUS MENERUS MENGHADAPI SURVEY AKREDITASI JCI PDF Cetak E-mail

Bandung (10/05/2017). Hari ketiga rangkaian Initial Assessment oleh Tim Konsultan Joint Commission International (JCI) semakin membuat terbuka cara pandang kita akan sebuah pelayanan yang baik. Akreditasi Internasional JCI ini penting dilakukan untuk peningkatan mutu pelayanan di PMN RS Mata Cicendo sesuai standar Internasional. Banyaknya kompetitor khususnya di negara tetangga membuat banyak pasien yang cenderung memilih berobat ke luar negeri karena pelayanan di Indonesia dianggap masih belum sebaik di luar negeri.

Dengan keberhasilan PMN RS Mata Cicendo dalam meraih akreditasi nanti, selain membuktikan kepada masyarakat bahwa pelayanan di Indonesia sama bahkan bisa lebih baik dengan intitusi kesehatan di luar negeri, juga dapat menyumbang devisa bagi negara.

Unit-unit pelayanan, fasilitas medis, sarana prasarana, operasional, administratif, dan banyak hal lainnya menjadi fokus perhatian Tim Konsultan JCI. Direksi tidak luput dari wawancara Thomas, Terence, & Tina Fang tentang kinerja pelayanan di PMN RS Mata Cicendo, termasuk operasional di Poliklinik Rawat Jalan, Rawat Inap, Penunjang, Kamar Bedah, IGD, Admission, dan lainnya.

Inovasi dan perbaikan berkesinambungan dalam berbagai bidang diharapkan dapat mempercepat realisasi tercapainya PMN RS Mata Cicendo dalam meraih akreditasi Internasional JCI, dan yang jauh lebih penting meningkatnya mutu pelayanan sehingga kepuasan pasien maupun pengunjung dapat tercapai. Dengan demikian Mutu Rumah Sakit Indonesia salah satunya PMN RS Mata Cicendo sudah berstandar Internasional.

 


Copyright © 2012 RS Mata Cicendo-Bandung, All Rights Reserved.