+62 22 4231280  +62811 2001 005

RUANG PENYIMPANAN GAS MEDIS TERBERSIH DI DUNIA

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Bandung (09/05/2017). Memasuki kegiatan telusur lapangan dalam rangka initial assessment JCI di PMN RS Mata Cicendo yang dilakukan oleh Tim Konsultan JCI, ruang penyimpanan Gas Medis menjadi fokus perhatian mereka. Kali ini Thomas W Kozlowsky melakukan telusur ditempat ini. Thomas W Kozlowsky, PhD yang merupakan Konsultan Utama Joint Commision International (JCI) dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam perawatan kesehatan dan sekitar 14 tahun di JCI memiliki keahlian konsultasi di rumah sakit, perawatan rawat jalan, perawatan kesehatan perilaku, dan pengaturan perawatan jangka panjang mencakup penilaian operasional; Penilaian keselamatan pasien; Lingkungan perawatan; pimpinan eksekutif dan badan pemerintahan; peningkatan performa; Strategi implementasi untuk tim respon cepat; Penilaian rekam medis elektronik; dan keahlian lainnya yang memiliki pengalaman konsultasi di Asia, Eropa, Timur Tengah, dan Amerika.

Hal yang mengejutkan yang disampaikan dan dinilai oleh Konsultan Utama JCI ini adalah apresiasi luar biasa terhadap Ruangan Gas Medis, dengan mengatakan bahwa Ruang Penyimpanan Gas Medis PMN RS Mata Cicendo terbersih di dunia.

Hal ini semakin menambah gairah PMN RS Mata Cicendo untuk terus meningkatkan kualitas kebersihan, juga kualitas pelayanan paripurna bagi para pengunjung/pasien sehingga dapat bersaing dengan rumah sakit di negara-negara dunia. Kita Bisa – Harus Bisa – Pasti Bisa – Cicendo Hebat !

Visi dan Misi

Visi dan Misi Tahun 2020 - Tahun 2024

Visi

To Be Excellence Eye Care 

Misi

Eye Care for Everyone Seeing Better World 

• Eye care:
Memberikan pelayanan kesehatan mata
• For everyone:
Pelayanan yang tidak diskriminatif, kepada seluruh warga masyarakat
Seeing Better world:
Melihat dunia dengan lebih baik

Visitor

Today2001
Yesterday2200
This week8167
This month43793
Total1237540

Who Is Online

10
Online

Instalasi SIMRS 2022 © Pusat Mata Nasional Rumah Sakit Mata Cicendo. All Rights Reserved.