Kajian Spesial Isra Mi’raj yang Membuka Mata di PMN RS Mata Cicendo PDF Cetak E-mail

RSMC (27/04/2017). Sebagai umat manusia, sebaiknya mengimbangi urusan akhirat dalam kehidupan dunia nya. DKM Nurul Aini PMN RS Mata Cicendo yang dipimpin Dr.dr Budiman, SpM(K), M.Kes bertepatan dengan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW menyelenggarakan Kajian yang mengupas mengenai dimensi rahasia Isra Miraj.

 

Kajian ini disampaikan oleh Ustadz Evie Effendi yang selama ini kerap mengisi “Damai Indonesiaku” di TV One, “Risalah Hati” di Net TV, juga mengisi “Mutiara Pagi” di Hits Radio, yang kali ini didampingi Ustadz Muzammil Hasballah lulusan Teknik Arsitektur Institut Teknologi Bandung (ITB) yang fasih dan merdu membaca Al Quran sehingga dipercaya menjadi imam Masjid Al Lathif Bandung dan Masjid Salman ITB.

Kajian ini membuat para pendengarnya menjadi terbuka mata dan hatinya karena berdasarkan analisa dan dalil yang tepat, serta disampaikan dengan cara “gaul” yang pada tempatnya, sehingga lebih mengena dan berkesan. Kajian ini tidak berkesan menggurui, namun menjadi sharing dan tanya jawab bahkan menjadi diskusi yang menarik sehingga suasana dan pesan menjadi lebih terpatri dalam hati.

Pesan khusus dari kegiatan ini adalah Peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad SAW sampai saat ini tidak pernah terpecahkan secara logika manusia, namun hanya dapat terjawab melalui Keimanan.

 

 


Copyright © 2012 RS Mata Cicendo-Bandung, All Rights Reserved.