BEGITU DEKAT “MATA” DAN “PARU” RSMC - RSPAW PDF Cetak E-mail

Salatiga (22/04/2017). Pagi yang cerah di hari Sabtu di bulan April ini membawa suasana menjadi bertambah menyenangkan. Rombongan PMN RS Mata Cicendo, Bandung yang memanfaatkan liburan kali ini berkunjung ke sahabat nya RS Paru Dr. Ario Wirawan, Salatiga.

Momen ini diisi dengan kegiatan persahabatan dan temu akrab antara Direktur Utama RSPAW yaitu Dr. Suryo Purhananto, M.Kes yang sebelumnya telah sekian lama mengabdi di PMN RS Mata Cicendo sebagai Direktur Umum, SDM dan Pendidikan, dengan para Sahabat Mata yang dulu pernah bekerja bersama-sama dalam suka dan duka.

 

Pimpinan tim PMN RS Mata Cicendo Dr. M. Kautsar Boesoirie, SpM(K), MM (Ketua SPI), merasa perlu melakukan kunjungan ini selain silaturahmi, juga agar tim yang turut serta dapat berbagi pengetahuan baik itu pelayanan, fasilitas, maupun hal yang lainnya.

 

Selain itu, dilakukan juga pertandingan persahabatan seperti cabang futsal, bulu tangkis, maupun kegiatan lainnya untuk lebih mendekatkan dan mengakrabkan kekeluargaan.

Kegiatan ini juga dihadiri Drs. Setyo Budi Hartono, MM – Kepala Biro Keuangan & Barang Milik Negara, Kementerian Kesehatan RI, yang juga pernah berbakti di PMN RS Mata Cicendo.

Semoga kegiatan ini akan menambah pengalaman dalam segala hal, menambah dekat “Mata” dan “Paru”.

Dokumentasi video : https://youtu.be/JcxzrU-5Iik

 

 


Copyright © 2012 RS Mata Cicendo-Bandung, All Rights Reserved.