+62 22 4231280  +62811 2001 005

BAKTI PMN RS MATA CICENDO DI UJUNG TIMUR INDONESIA

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Papua Barat. 21/04/2017. Kabupaten Teluk Wondama adalah salah satu kabupaten di provinsi Papua Barat, Indonesia. Ibukota kabupaten ini terletak di Rasiei. Kabupaten ini mulai terbentuk pada tanggal 12 April 2003 sebagai hasil dari pemekaran Kabupaten Manokwari. Potensi sumber daya alam di kabupaten ini sungguh sangat menjanjikan dan bahkan merupakan simpanan masa depan Indonesia, menurut hasil penelitian dari "Pusat Riset Wilayah Laut dan Sumber Daya Non Hayati", "Badan Riset Kelautan dan Perikanan (BRKP)", "Departemen Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia".

 

Pulau Cendrawasih ini menjadi tempat Tim Oftalmologi Komunitas PMN RS Mata Cicendo dalam melaksanakan pengabdian bagi masyarakat kali ini. Dengan bertempat di RSUD Teluk Wondama, dilakukan bakti sosial operasi Katarak. Masyarakat sekitar begitu antusias dan bersemangat untuk mendapatkan kembali penglihatan akibat penyakit katarak ini.

 

Kegiatan ini didukung oleh Pemerintah Kabupaten setempat dan CSR PT Pertamina Persero. Kepedulian semua pihak dalam rangka pemberantasan kebutaan di Indonesia sangat berdampak besar bagi kelangsungan kehidupan masyarakat di Indonesia, khususnya para penderita katarak.

 

PMN RS Mata Cicendo berkomitmen tinggi dalam upaya Pencegahan Gangguan Penglihatan dan Kebutaan di Indonesia ini, terbukti dengan telah banyaknya daerah terpencil di pelosok nusantara yang telah dikunjungi dalam kegiatan bakti sosial operasi katarak.

 

Visi dan Misi

Visi dan Misi Tahun 2020 - Tahun 2024

Visi

To Be Excellence Eye Care 

Misi

Eye Care for Everyone Seeing Better World 

• Eye care:
Memberikan pelayanan kesehatan mata
• For everyone:
Pelayanan yang tidak diskriminatif, kepada seluruh warga masyarakat
Seeing Better world:
Melihat dunia dengan lebih baik

Visitor

Today1752
Yesterday2218
This week9670
This month31190
Total1224937

Who Is Online

11
Online

Instalasi SIMRS 2022 © Pusat Mata Nasional Rumah Sakit Mata Cicendo. All Rights Reserved.