TANTANGAN DIREKTORAT UMUM, SDM & PENDIDIKAN PDF Cetak E-mail

Jakarta (10/04/2017). Setelah sekian lama estafet Direktur Umum, SDM & Pendidikan (USP) di PMN RS Mata Cicendo sejak ditinggalkan Drs. Setyo Budi Hartono, MM yang saat ini menjabat Kepala Biro Keuangan dan Barang Milik Negara, Kementerian Kesehatan RI, akhirnya Senin 10 April 2017 Direktorat USP mendapat nahkoda baru yaitu Drs. Edison Ziliwu, MM, MSi yang pernah menjabat Sekda Kota Gunungsitoli juga Plh Wali Kota Gunungsitoli.

Beratnya tantangan yang akan dihadapi dalam memimpin jajaran struktural dan fungsional instalasi terbanyak di PMN RS Mata Cicendo ini akan dijalani dengan baik dengan bercermin pada pengalaman pemerintahan sebelumnya.

Seluruh karyawan menyambut baik atas terpilihnya Drs. Edison Ziliwu, MM, MSi sebagai Direktur Umum, SDM & Pendidikan di PMN RS Mata Cicendo yang saat ini sedang berbenah diri dalam menghadapi re Akreditasi KARS dan Akreditasi JCI pada tahun ini. Dengan didampingi Direktur Utama, siang tadi Drs. Edison Ziliwu, MM, MSi resmi dilantik oleh Menteri Kesehatan RI Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta dalam acara Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II).

 

 


Copyright © 2012 RS Mata Cicendo-Bandung, All Rights Reserved.