ULP PMN RS MATA CICENDO MENJADI PERCONTOHAN DI INDONESIA PDF Cetak E-mail

Unit Layanan Pengadaan (ULP) adalah unit organisasi Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/Institusi yang berfungsi melaksanakan Pengadaan Barang/Jasa yang bersifat permanen, dapat berdiri sendiri atau melekat pada unit yang sudah ada. ULP di Pusat Mata Nasional RS Mata Cicendo Bandung berada dibawah koordinasi Direktur Keuangan. Sempat mengawali kiprahnya dalam melaksanakan Pengadaan Barang/Jasa dengan nama Instalasi Pengadaan Barang/Jasa, lalu berubah menjadi ULP seperti saat ini. Konsistensi dan kerja keras dari seluruh komponen internal ULP untuk melaksanakan pengadaan, maupun tim eksternal dari unit kerja terkait lainnya dalam peranan menjadi panitia penerima, menjunjung tinggi komitmen kejujuran dan etos kerja, maka pada hari ini Jum’at, 7 April 2017 LKPP sebagai Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah memberikan apresiasi kepada Unit Layanan Pengadaan PMN RS Mata Cicendo menjadi ULP Percontohan Rumah Sakit di Indonesia.

 

Sebagai tindak lanjutnya, LKPP akan menempatkan staf ahli nya di PMN RS Mata Cicendo untuk terus mendampingi dan meningkatkan lebih baik lagi sehingga benar-benar menjadi unggulan dalam proses pengadaan barang/jasa pemerintah.

LKPP menyampaikan bahwa PMN RS Mata Cicendo harus bersiap-siap dalam menghadapi dan menyambut para praktisi pengadaan yang akan belajar dan studi banding ke rumah sakit ini.


 

 


Copyright © 2012 RS Mata Cicendo-Bandung, All Rights Reserved.