SEMINAR DOKTER UMUM & FARMASI PDF Cetak E-mail

Bandung. 1 & 2 April 2017. Sejawat Dokter Umum, Mahasiswa Sarjana Fakultas Kedokteran dan Pendidikan Dokter kali ini mendapat perhatian dengan dilaksanakannya “Seminar Dailiy Practice in Ophtahlmology for General Practitioner” yang dilaksanakan di Fakultas Kedokteran UNPAD, dengan pembicara Para Dokter Mata dari PMN RS Mata Cicendo. Para peserta seminar ini diantaranya mendapat pengetahuan mengenai deteksi dini katarak, Gejala dan Obat Glaukoma, Deteksi Pupil Putih dan Manajemen Ambliopia pada anak, Diabetik Retinopati, Risiko retinal detachment pada Miop Tinggi, Syaraf Mata, Lensa Kontak, Infeksi pada mata, bahkan diberikan Tips dan Trik dalam insisi Hordeoleum dan Khalazion.
(klik UNDUH MATERI SEMINAR DOKTER UMUM)

 

Rangkaian kegiatan dalam rangka Ulang Tahun PMN RS Mata Cicendo ke 108 terus bergulir dengan dilaksanakannya Seminar Kefarmasian bagi peminat keilmuan farmasi dengan tema “Mengenal Tata Laksana Pengobatan Infeksi Mata dan Pelayanan Tenaga Teknis Kefarmasian berbasis Pelayanan Prima” dengan pembicara praktisi Farmasi, Komunikasi, dan Dokter Mata PMN RS Mata Cicendo.

Para peminat penelitian pun diberikan ruang dalam kegiatan Skill for Research agar mendapat pengetahuan yang baik dalam melakukan proses penelitiannya.

 

 


Copyright © 2012 RS Mata Cicendo-Bandung, All Rights Reserved.