MONITORING DAN EVALUASI RUMAH SAKIT RUJUKAN PDF Cetak E-mail

Bandung – PMN RS Mata Cicendo. Menyambut kesiapan rumah sakit khususnya rumah sakit rujukan nasional, RS Mata Cicendo sebagai Pusat Mata Nasional melakukan kegiatan bersama Direktorat Pelayanan Kesehatan Rujukan, Kementerian Kesehatan RI. Salah satu agenda nya adalah melakukan pembenahan terhadap Website di PMN Rumah Sakit Mata Cicendo, berupa membangun sistem Rujukan Nasional melalui website agar dapat tergambar melalui media ini bahwa PMN RS Mata Cicendo adalah Rujukan Nasional.

 

Pada 27 Maret 2017 PMN RS Mata Cicendo mendapat apresiasi dari narasumber kegiatan ini Prof. Dr. Laksono Trisnantoro, MSc., PhD. sebagai rumah sakit terpilih untuk mempresentasikan karena dinilai sudah sesuai secara teknis mengikuti pedoman dan arahan hasil kegiatan Webinar yang diadakan setiap seminggu dua kali.

Monitoring dan Evaluasi Rumah Sakit Rujukan ini juga diikuti oleh para Klinisi dalam hal ini para Clinical Leader pada Layanan Unggulan Pelayanan PMN RS Mata Cicendo yaitu Vitreoretina, Katarak Bedah Refraktif, Glaukoma, Refraksi Low Vision & Lensa Kontak, Infeksi dan Imunologi, Rekonstruksi Okuloplasti dan Onkologi, Neuro Oftalmologi, Oftalmologi Komunitas, dan Pediatrik Oftalmologi & Strabismus.


 

 


Copyright © 2012 RS Mata Cicendo-Bandung, All Rights Reserved.